Cara Agar Blackberry Tidak Lemot

Cara Agar Blackberry Tidak Lemot - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Blackberry Tidak Lemot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BlackBerry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Blackberry Tidak Lemot
link : Cara Agar Blackberry Tidak Lemot

Baca juga


Cara Agar Blackberry Tidak Lemot

Cara Agar Blackberry Tidak Lemot | BlackBerry atau akrab disebut BB adalah salah satu jenis ponsel pintar yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain pengoprasiannya yang mudah, ponsel ini juga memiliki beberapa keistimewaan tersendiri, seperti aplikasi chat BBM, akses internet yang baik dan download yang cukup cepat.

Sayangnya BB juga sama seperti ponsel lainnya, pada penggunaan yang over ponsel ini juga dapat mengalami down activity alias lemot. Untuk mengantisipasi hal ini sangat disarankan kepada pengguna Blackberry agar sering melakukan beberapa tips dibawah ini guna menjaga kondisi ponsel kesayangan anda itu tetap optimal.
Cara agar BB tidak lemot

1. Copot Bateray Ponsel minimal 1 kali seminggu.
Mencopot batray ponsel dapat membuat posel anda kembali powerful, karena pada saat bateray ponsel dipasang kembali, ponsel akan kembali reboot, cara sederhana ini sangat berguna untuk menghapus file-file sampah pada RAM yang sudah tak terpakai lagi.

2. Membersihkan Log
Melakukan pembersihan log secara rutin juga dapat menjaga performa Blackberry tetap maksimal. Caranya dapat anda lakukan dengan cara menekan tombol ALT > LG. Selain itu lakukanlah juga pembersihan Memory, caranya dengan menekan Options > Security Options > Memory Cleaning > dan jadikan Enable pada status. Cara ini sangat berguna untuk memaksimalkan RAM.

3. Clear Cookie dan Chace
Jika ponsel anda sering digunakan untuk berselancar kedunia maya sebaiknya anda rutin melakukan hal ini. Menghapus file Cookie dan Chace secara rutin sangat membantu dalam mengoptimalkan kembali RAM yang penuh.

4. Hapus Aplikasi
Aplikasi yang berat tentunya sangat berpengaruh terhadap kinerja ponsel, begitu pula dengan jumlah aplikasi yang terinstall didalam memory. Untuk itu hapuslah beberapa aplikasi yang berat dan kurang bermanfaat, usahakan agar masing-masing memory (internal dan eksternal) terdapat ruang kosong minimal 20% dari total kapasitas yang tersedia, cara ini sangat ampuh guna menjaga performa tetap baik bagi ponsel.

Demikianlah informasi seputar gadget dan smartphone yang telah kami bagikan, semoga informasi yang berjudul “Cara Agar Blackberry Tidak Lemot” tersebut mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua, sekian Terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Agar Blackberry Tidak Lemot

Sekianlah artikel Cara Agar Blackberry Tidak Lemot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Blackberry Tidak Lemot dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-agar-blackberry-tidak-lemot.html

0 Response to "Cara Agar Blackberry Tidak Lemot"

Posting Komentar