Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Rumah Tangga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan
link : Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Baca juga


Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Cara Agar Cepat Hamil | Tips Agar Cepat Mendapatkan Momongan | Bagi anda yang telah berkeluarga, memiliki keturunan atau seorang anak tentunya hal yang paling ditunggu-tunggu bukan?, sayangnya hal yang paling ditunggu-tunggu itu terkadang tak jua datang, ya memang banyak faktor yang menyebabkan anda sulit hamil, salah satunya adalah faktor hormon dan gaya hidup yang kurang baik.

cara agar cepat hamil
Tentunya tidak ada kata menyerah untuk mendapatkan si Buah hati 'kan?, ya ada banyak cara yang dapat anda coba agar anda bisa hamil, dan pada postingan kali ini kami akan membagikan Tips bagaimana agar anda bisa cepat mendapatkan momongan, selamat mencoba.


1. Cek Kesehatan Anda dan Pasangan
Langkah pertama untuk mempercepat kehamilan adalah memeriksa kesehatan anda dan pasangan ke dokter, tujuannya agar anda tahu seberapa potensialkah anda dan pasangan untuk segera mendapatkan buah hati. Jangan lupa konsultasikan juga makanan dan vitamin yang baik untuk dikosumsi agar kehamilan dapat berjalan dengan baik nantinya.

2. Membaca Siklus.
Membaca siklus merupakan hal cukup penting bagi wanita. Coba buat kalender pribadi dan tandai masa ovulasi Anda, sebab masa itu adalah momen paling tepat untuk memulai hamil. Biasanya ovulasi terjadi pada hari ke 9 setelah haid, namun tak jarang ada juga yang mulai mengalami masa ovulasi pada hari ke 14 setelah mereka mengalami masa mentruasi.

3. Gaya Bercinta
Setelah memahami waktu yang tepat, beberapa pakar juga menambahkan posisi yang tepat agar anda cepat hamil. Kabarnya, posisi misionaris merupakan posisi paling ideal untuk bercinta, karena pada posisi ini sel sperma suami akan sampai secara sempurna kedalam sel telur sang istri. Misionaris sendiri adalah posisi dimana sang istri tidur terlentang dan suami di bagian atas.

4. Atur Jadual Bercinta
Bercinta setiap hari itu bukan hal yang baik, sebab akan mengurangi kuantitas juga kualitas sperma pasangan. Lakukan kegiatan seksual anda tiga sampai empat kali dalam seminggu. Usahakan juga pada saat anda bercinta masing-masing anda dalam kondisi yang prima, tujuannya agar sperma yang menjadi janin adalah sperma yang benar-benar sehat.

5. Pola Hidup Sehat
Tips terakhir agar anda cepat hamil adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Gaya hidup yang sehat tentunya sangat berpengaruh terhadap produksi dan kualitas sperma anda. Cobalah untuk rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi, hindari alkohol dan kafein serta istirahat yang cukup.

Nah demikianlah informasi kesehatan kali ini tentang “Cara agar cepat hamil | Tips agar cepat mendapatkan momongan”, semoga dengan mengikuti dan mempraktekkan tips-tips diatas anda dan pasangan akan cepat mendapatkan momongan, Good Luck!



Demikianlah Artikel Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Sekianlah artikel Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-agar-cepat-mendapatkan-keturunan.html

0 Response to "Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan"

Posting Komentar