Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan

Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan
link : Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan

Baca juga


Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan

Mengajak pacar jalan-jalan atau pergi kencan memang sangat mengasyikkan. Akan tetapi jika memiliki kantong pas-pasan sedangkan sang pacar ingin diajak ke tempat yang mahal, pastinya akan menyiksa sekali. Bagi cowok yang berkantong tebal tentunya hal ini tidak menjadi masalah. Tapi bagi yang hanya memiliki kantong pas-pasan hal ini bisa merusak harga diri sebagai cowok. Pastinya yang menjadi pertimbangan utama bagi cowok untuk mengajak pacarnya kencan adalah masalah keuangan. Para cowok tentunya ingin menyenangkan hati pacarnya dengan mengajaknya ke tempat yang disukai pacarnya.


Tidak sedikit yang kehabisan uang setelah mengajak pacarnya jalan-jalan. Bahkan untuk mencukupi kebutuhan sampai akhir bulan juga kurang cukup. Lalu bagaimana caranya supaya bisa mengajak pacar jalan-jalan namun uang tidak habis? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk para cowok yang ingin mengajak pacarnya jalan-jalan namun bisa tetap hemat.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mengajak sang pacar ke tempat hiburan rakyat. Di pusat hiburan rakyat banyak sekali tempat kunjungan yang gratis. Misalnya alun-alun atau taman kota. Sebenarnya tempat tidak menjadi masalah. Yang penting bagaimana caranya mengatur atmosfer kencan. Dan di sekitar pusat hiburan rakyat tersebut tentunya ada banyak sekali jajanan yang murah-murah. Jadi Anda bisa membeli makanan untuk selingan bersama pacar Anda.

Tips lainnya adalah Anda bisa mengajak pacar Anda makan di tempat makan yang sedang membuka promo diskon. Dengan memanfaatkan menu promo diskon tempat makan tersebut, tentunya bisa menghemat sedikit pengeluaran kencan Anda. Pilih restoran yang sedang menawarkan promo diskon seperti buy one get one. Atau Anda bisa juga memilih restoran yang baru saja buka. Biasanya restoran yang baru dibuka memberikan harga diskon untuk beberapa menu makanannya. Selain mencicipi menu makanan yang baru, kantong pun juga tidak terkuras habis. Restoran lainnya yang bisa dipilih adalah restoran all you can eat. Di restoran ini biasanya mematok harga yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah namun bisa makan sepuasnya semua menu di restoran tersebut.

Ketika ingin mengajak sang pacar jalan-jalan sebaiknya pilih waktu yang tepat. Hari Sabtu dan Minggu adalah waktu yang tepat karena beberapa pusat hiburan biasanya menawarkan promo. Tentu saja kesempatan ini bisa menjadi solusi hemat. Dan sebisa mungkin hindari mall karena mall adalah tempat favorit para wanita sehingga yang pertamanya niat tidak ingin belanja jadi ingin belanja. Jika cara-cara tersebut sudah dilakukan namun tidak manjur, berusahalah untuk mengatakan sejujurnya kepada pacar mengenai keadaan keuangan Anda. Anda tidak perlu malu jika harus berkata jujur mengenai keadaan keuangan Anda yang sedang menipis. Pacar yang baik akan mengerti keadaan ini. Gengsi memang tidak dilarang, namun tidak ada salahnya daripada berbohong tapi merugikan diri Anda sendiri.


Demikianlah Artikel Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan

Sekianlah artikel Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-hemat-mengajak-pacar-berkencan.html

0 Response to "Cara Hemat Mengajak Pacar Berkencan"

Posting Komentar