Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan

Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Rumah Tangga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan
link : Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan

Baca juga


Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan

Setiap pasangan yang sudah menikah maupun yang akan menikah, tentunya sudah memiliki rencana dan tujuan hidup untuk mencapai apa yang diinginkan. Meskipun hal itu untuk jangka waktu yang singkat maupun panjang, tidak menjadi persoalan. Akan tetapi dari beberapa pasangan, hanya sedikit yang menyadari bahwa resolusi dan tujuan hidup yang ingin dicapai sangatlah penting. Jika tidak direncana dari awal maka bisa menjadi impian belaka karena tidak berpegang pada prinsip dan resolusi yang ditentukan. Lalu, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan yang bisa merugikan kedua belah pihak, ada beberapa langkah yang bisa diambil supaya resolusi dan tujuan hidup bersama pasangan Anda dapat terwujud.


Yang pertama adalah buatlah daftar mengenai resolusi apa saja yang ingin Anda capai bersama dengan pasangan Anda. Dan mintalah pasangan Anda untuk juga menulis resolusi apa yang ia inginkan. Catat di buku harian Anda dengan rapi agar sewaktu-waktu bisa Anda tunjukkan kepada pasangan Anda. Terkadang resolusi yang dicatat tersebut bisa terwujud tanpa kita sadari. Namun pilih resolusi yang masih bisa dimengerti oleh pasangan Anda jangan sampai memberatkan pasangan Anda karena resolusi yang Anda buat.

Dari daftar resolusi tersebut, pilih skala prioritasnya. Pastikan Anda dan pasangan Anda menentukan resolusi yang menjadi prioritas utama yang ingin dicapai bersama. Bedakan mana yang perlu didahulukan dan mana yang tidak. Dengan begitu tiap resolusi yang dibuat dapat diwujudkan langkah tiap langkah sehingga tidak berantakan yang malah bisa mengakibatkan gagalnya resolusi tersebut.

Setelah itu buatlah prioritas dari tiap resolusi tersebut menjadi lebih spesifik. Terutama pada resolusi utama Anda. Buatlah lebih spesifik beserta dengan bagaimana cara yang tepat dan yang bisa Anda lakukan untuk mencapai resolusi Anda yang paling penting tersebut. Dengan begitu maka Anda dapat mencapai resolusi tersebut dengan lebih mudah dan lebih terfokus. Buat cara mencapainya menjadi beberapa solusi sehingga jika salah satu cara tidak berhasil, maka Anda dapat mengambil cara yang lain. Namun perlu diingat lagi. Cara yang diambil adalah hasil dari keputusan Anda dan pasangan Anda sehingga tidak ada yang memberatkan satu sama lain dan bisa dilakukan bersama-sama.

Dan yang terakhir adalah jadilah fleksibel dalam mencapai tujuan yang sudah dibuat. Dan jangan ragu serta takut apabila harus mengalami perubahan dalam rencana dan mengatur kembali waktu sesuai dengan kondisi yang ada. Dengan begitu Anda akan terhindari dari rasa stress dan tertekan karena resolusi yang diinginkan tidak segera tercapai. Bentuk sikap fleksibel ini perlu sekali dilakukan dalam berumah tangga tentunya agar dapat terhindar dari percekcokan. Siapa tahu dengan begitu Anda malah mendapatkan jalan yang terbaik dan lebih mudah.


Demikianlah Artikel Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan

Sekianlah artikel Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-menentukan-resolusi-dan-tujuan.html

0 Response to "Cara Menentukan Resolusi dan Tujuan Hidup Dengan Pasangan"

Posting Komentar