Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending

Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel BlackBerry, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending
link : Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending

Baca juga


Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending

Cara Agar Pesan BlackBerry Messenger (BBM) tidak Sering Pending | Menghubungi teman atau keluarga untuk sekedar chatting atau urusan mungkin sering anda gunakan dengan menggunaka layanan Blackberry Massanger. Selain mudah layanan ini juga dirasa cukup menhemat pengeluaran karena menggunakan jaringan internet yang aksesnya sekarang cukup terjangkau. Sialnya tak semua pesan dari Blackberry Massanger sampai kepada penerima tepat waktu, sehingga terkadang komunikasi dan infomasi penting harus rela terlewatkan akibat dari permasalahan ini.

Cara agar pesan Blackberry Massanger tidak sering Pending

Lalu bagaimana caranya agar pesan BBM tidak sering pending?, Nah untuk mengatasi permasalahan ini anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

1. Provider Internet
Karena BBM menggunakan jaringan internet, tentunya memilih provider penyedia jasa internet menjadi point yang harus anda perhatikan saat akan menggunakan layanan Blackberry Massanger. Untuk itu, gunakanlah provider dengan cakupan BTS dan signal yang memadai, namun perlu anda ingat juga agar tidak terlalu boros dalam memilih penyedia yang tersedia.

2. RAM ponsel
Tahukah anda RAM ponsel juga berpengaruh terhadap pesan yang BBM yang sering pending?, ya ternyata pada saat memory ponsel tidak mampu menyimpan data-data berbentuk chace (karena RAM penuh) maka beberapa aplikasi yang sedang berjalan akan ditangguhkan termasuk BBM. Untuk itu cobalah untuk seringlah menghapus chace dan cookie ponsel agar kapasitas RAM senantiasa terjaga. Oh ya, untuk cara menghapus chace dan cookieini dapat anda baca pada postingan sebelumnya yang berjudul “Cara Agar Android tidak lemot” dan "Cara Agar Black Berry Tidak Lemot".

3. Pengaturan Jaringan
Jika cara datas dirasa belum cukup maksimal untuk mengatasi pesan BBM anda yang sering pending silahkan lakukan pengaturan pada menu jaringan anda. khusus smartphone android bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut:
1. Pertama silahkan masuk terlebih dahulu ke pengaturan Jaringan, lalu Pilih Mobile Network,
2. Setelah itu klik pada menu Access Point Names atau APN. Maka Disana akan muncul bermacam-macam APNs
3. Selanjutnya Edit salah satu APN yang tersedia. Kemudian hilangkan Proxy dan Port yang ada di kolom. Jika sudah, kemudian Save dan gunakan APN tersebut
4. Setelah APN tersebut anda gunakan, sekarang coba mulai lagi untuk chat dan rasakan perbedaan yang terjadi.
Nah demikianlah postingan kali ini tentang Cara agar pesan Blackberry Massanger tidak sering Pending, semoga informasi mudah dipahami serta bermanfaat bagi kita semua. Sekian terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending

Sekianlah artikel Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/06/cara-agar-pesan-bbm-tidak-sering-pending.html

0 Response to "Cara Agar Pesan BBM tidak Sering Pending"

Posting Komentar