Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik

Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik
link : Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik

Baca juga


Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik

Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik | Punya pacar yang yang benar-benar menyayangi kita sepenuh hati memang menjadi hal indah dalam kehidupan. Selain tempat untuk berbagi, pacar juga sering dijadikan sebagai tempat untuk curhat dan bercerita tentang hal pribadi. Pacarlah yang sering memberikan semangat saat kita sedang jatuh dan saat sedang mengalami masalah.

Sayangnya yang namanya menjalin hubungan, pasti akan sangat mustahil jika tidak ada problema dan perbedaan yang menjadikan hubungan tersebut terganggu. Adakalanya selisih paham yang mengakibatkan perhatian dan rasa percaya sidia kepada anda berkurang. Nah lalu bagaimana caranya agar hubungan (pacaran) tersebut tetap kondusif? Silahkan simak pembahasannya dibawah ini:
Cara menjaga Hubungan
Cara menjaga Hubungan
1. Komunikasi Yang Intensif
Komunikasi merupakan inti dari sebuah hubungan. Sebuah hubungan tanpa komunikasi tentu akan sangat vakum dan cepat membosankan. Dengan teknologi yang yang super canggih seperti sekarang ini tentunya anda akan sangat mudah bagi anda untuk menjalin hubungan dengan si dia. Menelepon, sms atau chat tentunya akan menjadi sebuah perhatian lebih bagi pasangan anda. Oh ya, agar komunikasi tetap menarik cobalah untuk selalu memberikan obrolan segar tentang hal baru, lelucon atau hal-hal yang menjadi kegemaran si doi.

2. Beri Perhatian Lebih
Cobalah untuk selalu memperlakukan pasangan anda berbeda dan lebih baik dari orang lain. Ketika pasangan anda ulang tahun misalnya, ucapkanlah seawal mungkin dan berikan ia kejutan dengan hadiah-hadiah kecil yang ia sukai. Buatlah seolah-olah pasangan anda seorang yang spesial dan anda tidak mau kehilangan dirinya. Jika pasangan anda ada masalah, bantulah minimal dengan mendengarkan curhat serta membantu dengan memberi solusi yang masuk akal bagi dia.

3. Jujur Dan Menjadi Diri Sendiri
Ini merupakan bagian penting bagi anda yang paling disukai oleh pasangan. Menjadi diri sendiri tentu lebih baik dibanding meniru gaya orang lain. Tanpa berpura-pura menjadi seseorang yang sempurna anda akan bebas lepas mengekpresikan jati diri menjadi tokoh idola bagi pasangan tanpa adanya beban dalam menjalani hubungan cinta dengan dia. Oh ya, penting bagi anda untuk tidak membohongi pasangan.karena apabila satu kali saja anda berbohong, maka anda harus membuat kebohongan lain untuk menutupinya, ini merupakan hal paling dibenci oleh sidia.

4. Pelajari Sifat Dan Perilakunya
Amati dan pelajari hal-hal apa saja yang menjadi kesukaan pasangan anda. Lalu cari tahu pula apa-apa saja yang menjadi hal paling tidak disukainya. Jika anda sudah tahu, Lakukanlah hal-hal yang ia sukai dengan catatan hal tersebut tidak membebani dan bertentangan dengan kepribadian anda.

5. Kontrol Emosi
Jangan pernah membalas emosi dengan emosi. Gunakan kesabaran yang tinggi untuk meredam amarah pasangan anda. Ungkapkan anda tidak suka jika pasangan anda marah membabi-buta. Jika pasangan anda melakukan kesalahan usahakan untuk memaafkan dengan catatan kesalahan tersebut tidak dilakukan secara berulang dan masih dalam tahap yang wajar. Cobalah untuk tetap tenang dan gunakan akal sehat dalam menjalani suatu masalah. Berbicaralah baik-baik dan lembut namun tegas dalam menyikapi sesuatu. Ini tentunya menjadi nlai tambahan bagi pasangan dalam menilai anda.

6. Lakukan Hal-Hal Yang Menyenangkan
Sesuatu yang membuat pasangan anda senang tidaklah harus yang berharga dan mahal. Mungkin dengan belanja bersama ke pusat perbelanjaan, mengendarai motor berdua atau duduk berdua di bangku taman yang gratis dapat membuat hati pasangan anda menjadi tentram. Usahakan untuk selalu bertemu dan melakukan hal hal indah ini minimal satu kali dalam seminggu. Nikmatilah masa-masa pacaran anda yang indah agar tidak menyesal nantinya ketika menikah.

Nah, demikianlah postingan ali ini tentang "Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik", semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda semua. Sekian terimakasih.



Demikianlah Artikel Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik

Sekianlah artikel Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/06/cara-menjaga-hubungan-pacaran-agar.html

0 Response to "Cara menjaga Hubungan (pacaran) agar Tetap Kondusif dan Baik"

Posting Komentar