Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat

Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Perawatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat
link : Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat

Baca juga


Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat

Mempunyai bentuk kaki yang bagus dan sehat merupakan salah satu impian seluruh orang. Bentuk kaki yang bagus dapat menunjang karir ataupun mempercantik penampilan Anda semua. Banyak orang yang rela untuk merogoh koceknya dalam-dalam hanya demi merawat kaki dan mendapatkan bentuk kaki yang indah dan sehat. Selain itu, dengan merawat kaki yang baik, Anda dapat terhindar dari bau kaki yang sangat mengganggu penampilan Anda.


Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bentuk kaki yang baik dan indah. Salah satunya yaitu dengan cara merawat kaki agar tetap sehat dan bersih. Untuk merawat kaki agar tetap sehat dan bersih dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan cara tradisional dan alami. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Ada beberapa cara tradisional untuk merawat kaki diantaranya yaitu:

1. Lulur
Untuk merawat kaki agar tetap sehat dan cantik dapat Anda lakukan dengan menggunakan lulur. Lulur kaki ini dapat digunakan untuk mengangkat kotoran yang terdapat pada kaki sehingga kaki tetap bersih dan cantik.

2. Batu Apung
Batu apung merupakan batu yang mempunyai berat ringan, batu ini juga bertekstur kasar. Penggunaan batu ini dapat dilakukan pada telapak kaki Anda untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan pecah-pecah pada telapak kulit kaki.

3. Air Garam
Air hangat yang dicampur dengan garam dapat membuat otot kaki yang tadinya tegang akan mulai mengendur. Jadi ketika Anda capek dan mengalami tegang pada otot rendamlah kaki Anda pada air garam.

4. Pelembab
Untuk menjaga agar kulit kaki tetap sehat dan terawat gunakan pelembab kulit untuk kaki. Hal ini akan membuat kaki Anda lebih cantik. Selain itu juga dapat menghindarkan kulit dari kulit kering dan juga bersisik.

5. Lotion
Penggunaan lotion yang teratur dapat membuat kulit kaki Anda tampak halus dan bersih. Anda juga dapat menggunakan lotion untuk memijat-mijat bagian kaki agar peredaran darah semakin lancar.

6. Menghindari Bakteri
Untuk menjaga agar kaki Anda tetap terawat dan mempunyai kulit yang cantik dan putih bersinar Anda harus menghindarkan kaki Anda dari bakteri. Bakteri dapat membuat kaki Anda berbau tidak sedap. Bau tidak sedap ini tentunya akan mengganggu.

7. Memilih sepatu yang tepat
Untuk merawat kaki sebaiknya Anda memilih sepatu dengan ukuran dan model yang pas. Pilih sepatu yang benar-benar nyaman untuk digunakan, jangan asal pilih model saja tapi tidak nyaman ketika digunakan.

Sangat mudah bukan untuk merawat kaki dengan cara tradisional? Untuk mendapatkan bentuk kaki yang indah dan juga terhindar dari bau kaki yang kurang sedap sebaiknya Anda melakukan perawatan kaki tradisional ini dengan teratur. Jangan hanya sekali saja, karena sekali saja tidak akan cukup untuk membuat kaki Anda menjadi lebih cantik dan bersih.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat

Sekianlah artikel Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/06/cara-merawat-kaki-agar-tetap-mulus-dan.html

0 Response to "Cara Merawat Kaki Agar Tetap Mulus dan Sehat"

Posting Komentar