Cara Setting TP-Link Modem Speedy

Cara Setting TP-Link Modem Speedy - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting TP-Link Modem Speedy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting TP-Link Modem Speedy
link : Cara Setting TP-Link Modem Speedy

Baca juga


Cara Setting TP-Link Modem Speedy

Cara Setting Modem ADSL Wifi Speedy TP-Link | berikut ini adalah panduan carasetting modem TP-Link untuk meng-akses internet dengan speedy. Sebelum mengikuti cara setting modem TP-Link kali ini, anda harus sudah menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan dalam setting modem TP-Link seperti username dan password yang diperoleh saat pendaftaran diTelkom.


CARA SETTING TP-LINK MODEM TELKOM SPEEDY
  • Pertama-tama hubungkan terlebih dahulu modem wifi dengan komputer/laptop menggunakan kabel UTP, pasang konektor ADSL (line telpon) ke modem serta kabel power modem dan hidupkan modem TP-Link.
  • Jalankan browser anda seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome dan lain-lain.
  • Ketik pada address bar 192.168.1.1 kemudian tekan ENTER maka akan muncul halaman login web setting modem TP-Link.
  • Data untuk login
username : admin dan password : admin kemudian klik OK
  • Anda sekarang sudah berada di halaman web TP-Link modem setting. Silahkan klik menu Quick Start lalu Run Wizard.
  • Klik Next anda akan dimuncul kan beberapa langkah diantaranya
Step 1 : Menyetel zona waktu (time zone)
Step 2 : Setting internet conection
Step 3 : Menyetel Wireless atau Aces Point anda
Step 4 : Simpan setelan ADSL.
  •  Stel Zona Waktu dengan GMT +07.00 Bangkok, Jakarta, Hanoi. Lalu Next
  • Setel koneksi internet dengan PPPoE/PPPoA standar penyetelan internet pada DSL. Lalu klik Next
  • Setel Username dan Password yang diberikan dari pihak Speedy. Biasanya pada username ditambahkan@telkom.net. Setting VCL=35, dan pilih conection Type PPPoE LLC.Lalu Klik Next. Jika lupa username dan pasword TP-Link speedy bisa telpon ke 147
  • Setel akses wireless anda dengan mengaktifkan pada button "Activated". Pilih nama SSID dan Broadcast "yes". Pilih "WPA_PSK/WPA2_PSK" pada Authentication Type. Pilih TKIP/AES pada encryption. masukan Password pada wifi anda dibagian "PreShared Key" agar tidak sembarang orang yang bisa memakai wifi anda, pasword terdiri dari huruf/angka minimal 8 karakter. Lalu Klik Next.
  • Klik Next lagi lalu Finish.

Catatan :
Apabila belum terkoneksi dengan baik coba periksa Kolom Internet Setup, lalu pilih internet. Pilih "PVC0" pada Virtual Circuit. Status ="Activated", VPI=1,VCI=32. ATM Qos ="UBR", ISP= "Bridge Mode", Encapsulation = "1483 Bridged IP LLC", Lalu Save. Untuk lebih jelas silahkan liat gambar di bawah.

Demikian Cara Setting Router ADSL TP-Link pada Telkom Speedy. Semoga berguna dan membantu. Apabila belum terhubung coba telepon ke 147. belajar men-setting sendiri modem agar jika ada kendala bisa diselesaikan langsung sendiri tanpa perantara. dan tentunya lebih cepat terselesaikan jika sudah terbiasa. Baca Juga Cara Setting IP Manual dan Cek IP Adress di Komputer


Demikianlah Artikel Cara Setting TP-Link Modem Speedy

Sekianlah artikel Cara Setting TP-Link Modem Speedy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting TP-Link Modem Speedy dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/06/cara-setting-tp-link-modem-speedy.html

0 Response to "Cara Setting TP-Link Modem Speedy"

Posting Komentar