Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !

Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo ! - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog Kontes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !
link : Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !

Baca juga


Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !

Kalau tidak sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi? Prabowo dan Jokowi adalah kedua calon presiden yang sama-sama bagus. dan menurut saya pribadi ada Plus dan Minus nya masing-masing. Pilpres kali ini jauh lebih Bermutu dari Pilpres-Pilpres sebelumnya.

Jauh sebelum Bangsa Barat membesar-besarkan Humanisme (Kemanusiaan), Bangsa Indonesia sudah melakukannya dalam Pancasila. Jauh sebelum Bangsa Indonesia (Nusantara). Islam sudah mengajarkannya dalam Al-Qur'an dan Jauh sebelum Islam, Hindu & Budha juga sudah mengajarkannya dalam Kitab-Kitab mereka. "Bhinneka Tunggal Ika" Inilah semboyan bangsa kita, bangsa Indonesia. Inilah kekuatan kita. Berbeda-beda tetapi tetap satu. #IndonesiaSatu

Pemilu 9 Juli 2014 nanti akan menentukan masa depan bangsa kita. Namun janganlah kita berpecah karena perbedaan dukungan dalam politik yang dapat memecah ikatan persaudaraan kita. Kita harus terus bersatu, demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. #SelamatkanIndonesia

Quote dari fanpage Prabowo Subianto
Saya percaya, seribu kambing jika dipimpin oleh seekor harimau akan mengaum semua. Namun seribu harimau jika dipimpin seekor kambing maka akan embeeeek semua.
Sejarah mengajarkan kepada kita: Kualitas kepemimpinan menentukan bangkitnya atau rubuhnya suatu bangsa.
Indonesia, negara tercinta kita ini butuh ketegasan, Ini bukan kampanye. Banyak yang mencibir Prabowo karena Tampilan dan Gaya-nya mengikuti Bung Karno, Awalnya aku juga. Tapi sekarang bagiku itu KEPUTUSAN TEPAT. Bangsa kita hampir terlupa dengan bung karno. lupa dengan pemimpin besar revolusi.


Prabowo tampil dengan gaya Bung Karno. Positif-nya KITA DI-INGATKAN LAGI AGAR TIDAK MELUPAKAN BUNG KARNO! Sosok Prabowo adalah sosok pribadi berkarakter kuat. Dalam dirinya terkandung pikiran, ucapan, dan tindakan yang tegas, berani, jujur, disiplin, penuh komitmen, dan berintegritas.

Quote Prabowo Subianto
Apapun pilihan saudara, jika saudara menghendaki Indonesia bangkit menjadi bangsa yang merdeka. Jika saudara menghendaki bangsa kita menjadi bangsa yang bersih, kuat, aman, dan bermartabat. Bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Tidak dinjak-injak, tidak menjadi budak, tidak menjadi kacung bangsa lain. Saya mengajak saudara untuk bergabung dengan saya, demi mewujudkan cita-cita kita bersama.

Saya mengharapkan cita-cita besar sang tokoh yang terinpisrasi dari kepribadian dan kepemimipinan tokoh revolusi ini dapat melaksanakan apa yang menjadi harapan bangsa dan cita-cita bangsa Indonesia yang sangat rakyat Indonesia idam-idamkan

Bagi para pemuda pemudi dimohon jangan anti politik, jangan buta politik dan jangan golput, karena kalau golput itu artinya kamu menolong orang yang kurang baik untuk memimpin dan berkuasa.



Rakyat Indonesia saat ini masih mengidam-idamkan tercapainya cita-cita kemerdekaan seperti terkandung dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Tahun 1945, yaitu Negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

saya lebih suka diskusi politik dijalankan dengan santun dan berdasarkan data yg benar, bukan fitnah. saya mendukung #PrabowoHatta sebagai calon presiden dan wakil presiden 2014-2019 dengan visi dan misinya yang  bertujuan "Membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat" dan "melaksanakan Agenda & Program Nyata Untuk Menyelamatkan Indonesia"

"Innal Insan Al-Dho'if... Inni Al-Insan... Fa Inni Dho'if" Sesungguhnya Manusia itu Lemah... Sesungguhnya Saya Manusia..  Maka Sesungguhnya Saya itu Lemah.. mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan bagi para pembaca blog ini. seperti yang dikatakan bung Gabriel Hartanto : Pribadi bangsa kita adalah tenggang roso. Silih asah, silih asih, silih asuh. bukan saling curiga, saling benci, dan saling mengejek. Berpikir positif, berpikir baik.


Demikianlah Artikel Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !

Sekianlah artikel Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo ! dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/06/saatnya-bangkit-selamatkan-indonesia.html

0 Response to "Saatnya Bangkit ! Selamatkan Indonesia Bersama Prabowo !"

Posting Komentar