Cara Memakai Test Pack Dengan Benar

Cara Memakai Test Pack Dengan Benar - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai Test Pack Dengan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kehamilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai Test Pack Dengan Benar
link : Cara Memakai Test Pack Dengan Benar

Baca juga


Cara Memakai Test Pack Dengan Benar

Cara Memakai Test Pack Dengan Benar | Sebuah alat uji kehamilan atau biasa disebut TestPack memiliki tingkat keakuratan hasil uji kehamilan yang mencapai hampir 100% dengan syarat pengujian dilakukan dengan cara yang benar. Bukan hanya saat ingin digunakan, pemilihan test pack pun harus dilakukan dengan benar juga. berikut ini tips cara memakai test pack yang benar.

Cara Memakai Test Pack Dengan Benar

Cara MenggunakanTest Pack

Langkah pertama yang harus anda perhatikan adalah pemilihan alat uji yang akan anda pakai, silahkan pastikan bahwa test pack yang anda gunakan sudah memenuhi kriteria dibawah ini :
  • Memiliki tanggal kadaluarsa, karena setelah lewat dari tanggal kadaluarsa test pack tidak akan akurat lagi dalam hal mendeteksi kehamilan. Pastikan memeriksa tanggal kadaluarsa dari produk test pack yang anda beli.
  • Pilihlah test pack yang hanya membutuhkan sedikit kadar hCG, anda dapat berkonsultasi dengan apoteker ditempat anda membeli test pack tersebut
  • Sebaiknya pilih test pack dengan bentuk compact atau memiliki wadah penampung urine ketimbang berbentuk strip, bentuk yang lebih umum digunakan dengan cara kerja dicelupkan kedalam wadah yang terisi urine.
Setelah memilih test pack, berikut ini cara penggunaan test pack yang dianjurkan :
  • Agar tidak salah penggunaan, silahkan baca terlebih dahulu petunjuk penggunaan terutama jika anda memakai test pack yang pertama kali. Sesuai jenisnya, ada test pack yang cara kerjanya dicelupkan ke dalam wadah berisi urine ada juga yang digunakan dengan cara menampung urine secara langsung saat buang air kecil.
  • Disarankan melakukan pengujian pada pagi hari agar hormon hCG lebih mudah terdeteksi.
  • Sebelum mencoba pengujian sebaiknya jangan terlalu banyak minum dikarenakan urine yang terlalu cair dapat mempengaruhi keakuratan hasil uji kehamilan
  • Setelah terkena urine diamkan test pack selama 1 menit atau lebih agar hasil pengujian benar-benar muncul dan akurat
Catatan :
Hasil pengujian negatif tidak selalu 100% anda tidak hamil. untuk lebih memastikannya lakukan pengujian ulang pada 3 minggu sampai satu bulan setelah pengujian pertama
Bila hasil pengujian positif, disarankan untuk segera mengunjungi dokter kandungan dikarenakan selain memastikan hasil uji, saran perawatan yang diberikan dokter kandungan akan sangat tepat sebagai persiapan kehamilan pertama bagi anda dan janin anda.
    Demikianlah kiat Tips Cara Memakai Test Pack Dengan Benar semoga yang keluar dari task pack tersebut sesuai yang anda inginkan. mungkin anda juga tidak mau melewatkan artikel berikut ini yaitu tentang Cara Menghilangkan Rasa Mual Saat Hamil semoga bermanfaat


    Demikianlah Artikel Cara Memakai Test Pack Dengan Benar

    Sekianlah artikel Cara Memakai Test Pack Dengan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Test Pack Dengan Benar dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/08/cara-memakai-test-pack-dengan-benar.html

    0 Response to "Cara Memakai Test Pack Dengan Benar"

    Posting Komentar