Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Kesehatan, Artikel Zona Kecantikan, Artikel Zona Ladies, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami
link : Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami

Baca juga


Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami



Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami
Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami


Kapalan merupakan penebalan yang terjadi pada kulit dan biasanya terjadi pada kulit telapak tangan dan telapak kaki. Kapalan memang sangatlah mengganggu karena selain perubahan kulit yang menebal, rasa sakit dapat dirasakan yang disebabkan oleh kapalan itu sendiri. Kapan ini timbul akibat tekanan terus -menerus atau gesekan terus-menerus sehingga kulit akan menebal dan kulit akan terluka. Jika kapalan ini dibiarkan, maka rasa sakit akan semakin bertambah apalagi jika kulit yang mengalami kapalan terkena tekanan atau gesekan. Untuk mengatasi masalah seperti ini, demikian beberapa cara ampuh mengatasi kulit kapalan berikut ini :

·         Rajinlah merendam kaki atau tangan dengan air hangat kemudian Anda bisa sambil menggosok-gosok pada area yang mengalami kapalan menggunakan batu apung. 

·         Anda bisa menggunakan kapur sirih yang dicampurkan dengan sabun colek, campur 2 bahan tersebut 1:1 hingga membentuk krim. Kemudian oleskan krim tersebut ke daerah kulit yang kapalan, diamkan beberapa jam hingga kulit yang mengalami kapalan lunak. Setelah itu gosok perlahan dengan batu apung atau sikat sambil membersihkannya dengan air bersih.

·         Rendam kaki atau tangan selama 15-20 menit. Ambil kulit nanas dan tempelkan bagian dalam kulit nanas pada daerah yang mengalami kapalan. Gunakan perekat seperti tali atau plester dan gunakan kaos kaki, diamkan selama semalam. Lalu dipagi hari Anda bisa melepas nanas dan merendam kaki dengan air hangat. 

·         Cara terakhir untuk mengatasi kulit kapalan ialah dengan menggunakan getah kamboja atau tangkil. Caranya ialah dengan cara mengoleskan kulit yang mengalami kapalan dengan getah kamboja. Anda bisa melakukan pengobatan alami ini setiap hari, lakukan sampai kulit kapalan sembuh atau sampai kulit yang menebal menjadi pulih kembali.

Bila Anda mengalami kapan, maka jangan pernah menggunting atau mencungkil kapalan dengan pisau atau gunting. Karena hal ini dapat membuat kulit Anda infeksi dan hanya akan menimbulkan luka pada kulit sehingga dapat memperlambat proses kesembuhan. Demikian ulasan mengenai cara ampuh mengatasi kulit kapalan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda mengatasi kulit kapalan dan semoga bermanfaat. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/09/cara-ampuh-mengatasi-kulit-kapalan.html

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kapalan dengan Cara Cara Alami"

Posting Komentar