Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus

Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus
link : Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus

Baca juga


Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus


Cara Mengatasi Masalah BlueScreen atau Layar Biru saat Menginstall Laptop Asus | Problem ini pernah menimpa saya saat sedang install windows XP 32 bit dilaptop asus baru saya. saya mencari solusi dan akhirnya menemukannya ! jika anda juga mengalami masalah yang sama yaitu blue screen yang memerintahkan untuk melakukan CHKDSK -F. setelah di CHKDSK -F tetap saja error dan blue screen masih terjadi di laptopnya. Solusinya adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke BIOS dengan cara menekan ESC atau F2 (tiap laptop berbeda)
  • Selanjutnya pilih Advanced
  • Cari tulisan SATA, lalu ganti Native IDE
Cara ini berhasil dilaptop baru saya tanpa ada kendala sama sekali, Semoga berhasil

Demikianlah Cara Mengatasi Layar Biru saat Install Windows XP 32 bit di Laptop semoga bermanfaat. jika anda membutuhkan tutorial cara install windows XP/7/8 di laptop anda bisa baca artikelnya disini


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2015/04/cara-mengatasi-blue-screen-saat.html

0 Response to "Cara Mengatasi Blue Screen Saat Instalasi Windows XP di Laptop Asus"

Posting Komentar