Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window)

Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window) - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window)
link : Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window)

Baca juga


Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window)

Cara Membuat Link Terbuka di Tab Baru menggunakan target="_blank" - Membuat link untuk membuka halaman target di halaman (tab/window) baru. Mungkin ada teman-teman yang masih pemula yang ingin membuat link teks, jika anchor text (teks link) di klik, maka akan terbuka sebuah halaman baru. Terkadang jika anda berkunjung di sebuah blog/web, misalnya di blog saya ini, jika anda mengklik sebuah link halaman targetnya terbuka di halaman (tab/jendela) baru, dan terkadang halaman target terbuka di halaman (tab/window) yang sama.


Caranya sangat mudah membuat link untuk membuka halaman target di halaman baru, anda perlu menambahkan kode target="_blank" ke kode link standar. perhatikan contoh dibawah ini :

Perhatikan
<a href="url tujuan" target="_blank">teks yang akan ditampilkan</a>

Contohnya :
<a href="http://cara-terindah.blogspot.com/" target="_blank">Cara Terindah</a>

Hasilnya akan seperti ini :
Cara Terindah (Link terbuka di tab baru)

Note :
Warna Merah adalah kode yang perlu di tambahkan agar tampil di tab baru
Jika link berada dalam postingan, maka silahkan di edit pada mode HTML
Ganti warna biru dengan url yang anda inginkan
Ganti warna orange dengan anchortext/tulisan yang anda inginkan


Demikianlah Artikel Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window)

Sekianlah artikel Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window) dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/05/cara-membuat-link-terbuka-di-halaman.html

0 Response to "Cara Membuat Link Terbuka di Halaman Baru (Tab/Window) "

Posting Komentar