L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality

L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Virtual Reality, Artikel Wearable Device, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality
link : L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality

Baca juga


L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality


NYX Professional Makeup (L'Oreal Group) dan Samsung Electronics America hari ini mengumumkan peluncuran sebuah virtual reality tutorial makeup yang inovatif, penggabungan dunia kecantikan dan teknologi yang belum pernah seperti sebelumnya melalui Samsung Gear VR. Kemitraan ini memungkinkan kedua merek tersebut mendorong batas-batas belanja di persimpangan keindahan dan teknologi.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality

Sekianlah artikel L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/l-dan-samsung-luncurkan-tutorial-makeup.html

0 Response to "L'Oreal dan Samsung luncurkan tutorial makeup lewat virtual reality"

Posting Komentar