Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen

Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 5G, Artikel News, Artikel Operator telekomunikasi, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen
link : Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen

Baca juga


Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen


KDDI dan Samsung Electronics telah berhasil menyelesaikan demonstrasi 5G pertama pada kereta yang bergerak dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam (lebih dari 60 mph). Hal ini dicapai sepanjang bagian dari trek di mana jarak antara dua stasiun adalah sekitar 1,5 km (hampir 1 mil ). Selama demonstrasi, kdua perusahaan sukses mencapai serah terima downlink dan uplink serta kecepatan puncak 1,7 Gbps.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen

Sekianlah artikel Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-dan-kddi-berhasil-jalankan-5g.html

0 Response to "Samsung dan KDDI berhasil jalankan 5G di kereta api Shinkansen"

Posting Komentar