Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis

Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harman, Artikel Samsung, Artikel Self Driving Car, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis
link : Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis

Baca juga


Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis


Renovo, sebuah perusahaan teknologi yang membangun sistem operasi mobilitas otomatis, hari ini mengumumkan kerjasama dengan Samsung Electronics mengenai pengembangan teknologi kendaraan yang sangat otomatis. Kolaborasi tersebut, yang telah berlangsung sejak awal tahun ini, akan memungkinkan Grup Smart Machinery dari Samsung Strategy & Innovation Center (SSIC) untuk menggunakan sistem operasi AWARE milik Renovo dalam armada pengujian kendaraan pertamanya di California.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis

Sekianlah artikel Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-dan-renovo-kembangkan-teknologi.html

0 Response to "Samsung dan Renovo kembangkan teknologi kendaraan otomatis"

Posting Komentar