Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China

Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel China, Artikel Startup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China
link : Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China

Baca juga


Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China


Vion Technology Inc., sebuah perusahaan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) asal China yang mengkhususkan diri dalam visi mesin (machine vision), telah mengumpulkan investasi seri B senilai $20 juta (sekitar 271 miliar rupiah) dari Samsung Electronics, perusahaan otomasi Swiss ABB, perusahaan penerbangan China Tsing Capital dan perusahaan investasi Waterwood yang berbasis di Hong Kong.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China

Sekianlah artikel Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-investasi-di-perusahaan-visi.html

0 Response to "Samsung investasi di perusahaan visi mesin asal China"

Posting Komentar