Samsung Research resmi diluncurkan secara global

Samsung Research resmi diluncurkan secara global - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Research resmi diluncurkan secara global, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Developer Event, Artikel Internet of Things, Artikel News, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Research resmi diluncurkan secara global
link : Samsung Research resmi diluncurkan secara global

Baca juga


Samsung Research resmi diluncurkan secara global


Pada bulan Desember 2017, Samsung meluncurkan Samsung Research dengan mereorganisasi Software R&D center dan Digital Media & Communications (DMC) R&D center menjadi entitas baru. Samsung Research akan berfungsi sebagai organisasi R&D terpadu untuk divisi Consumer Electronics (CE) dan juga bisnis IT dan Mobile (IM). Kepala di antara prioritas organisasi akan mendorong kematangan dan kemajuan di dalam kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), Internet of Things (IoT) dan area lainnya untuk memastikan Samsung terus memimpin percakapan industri.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung Research resmi diluncurkan secara global

Sekianlah artikel Samsung Research resmi diluncurkan secara global kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Research resmi diluncurkan secara global dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-research-resmi-diluncurkan.html

0 Response to "Samsung Research resmi diluncurkan secara global"

Posting Komentar