Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN

Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 5G, Artikel Bixby, Artikel Connected Car, Artikel Harman, Artikel Internet of Things, Artikel Self Driving Car, Artikel SmartThings, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN
link : Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN

Baca juga


Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN


Samsung dan HARMAN meluncurkan konsep baru dalam teknologi mobil terhubung (connected car) di Consumer Electronics Show (CES) 2018. Kerjasama elektronik otomotif pertama ini antara kedua perusahaan telah menghasilkan platform Digital Cockpit, yang menggabungkan teknologi 5G dan platform Internet of Things (IoT) untuk memberikan informasi yang cerdas. dan pengalaman mobil yang terhubung dengan mulus.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN

Sekianlah artikel Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/berbagai-fitur-digital-cockpit-di-mobil.html

0 Response to "Berbagai fitur Digital Cockpit di mobil otonom Samsung dan HARMAN"

Posting Komentar