Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K

Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Smart TV, Artikel UHD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K
link : Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K

Baca juga


Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K


Marlin DRM hari ini mengumumkan kerangka compliance and robustness (C&R) untuk perlindungan konten yang disempurnakan atau enhanced content protection (ECP) untuk konten ultra-high-definition (UHD). Solusi ini sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh industri konten.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K

Sekianlah artikel Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/marlin-luncurkan-solusi-perlindungan.html

0 Response to "Marlin luncurkan solusi perlindungan DRM buat konten UHD 4K"

Posting Komentar