Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby

Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Big Data, Artikel Bixby, Artikel Hardware, Artikel Machine Learning, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby
link : Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby

Baca juga


Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby


Samsung Electronics bergabung dengan universitas terkemuka Korea untuk mengembangkan chip neuromorfik, semikonduktor kecerdasan buatan (AI) yang menyerupai otak manusia. Chip tersebut dapat mewujudkan fungsi AI seperti pembelajaran dalam (deep learning), dan memiliki kemampuan pemrosesan data non-standar yang sangat baik seperti gambar dan suara dibandingkan dengan semikonduktor konvensional.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby

Sekianlah artikel Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-kembangkan-chip-ai-yang.html

0 Response to "Samsung kembangkan chip AI yang menyerupai otak manusia untuk Bixby"

Posting Komentar