Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir

Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Connected Car, Artikel Harman, Artikel Samsung, Artikel Self Driving Car, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir
link : Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir

Baca juga


Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir


Platform yang terbuka, modular, scalable adalah yang pertama untuk segmen ini; memungkinkan produsen otomotif membangun mobil canggih yang disesuaikan dengan masa depan.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir

Sekianlah artikel Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-luncurkan-platform-drvline.html

0 Response to "Samsung luncurkan platform DRVLINE untuk mobil tanpa sopir"

Posting Komentar