Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic

Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HDR, Artikel Smart TV, Artikel UHD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic
link : Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic

Baca juga


Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic


20th Century Fox, Panasonic Corporation dan Samsung Electronics hari ini mengumumkan pembaruan terhadap program sertifikasi dan logo terkait untuk platform metadata dinamis yang terbuka dan bebas royalti untuk High Dynamic Range (HDR), yang disebut HDR10+ yang awalnya telah diumumkan tahun lalu di IFA 2107.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic

Sekianlah artikel Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-perluas-ekosistem-hdr10-bersama.html

0 Response to "Samsung perluas ekosistem HDR10+ bersama 20th Century Fox dan Panasonic"

Posting Komentar