Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia

Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 4G dan LTE, Artikel 5G, Artikel AI, Artikel Exynos, Artikel Machine Learning, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia
link : Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia

Baca juga


Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia


Exynos 9810 yang baru menghadirkan fitur premium dengan CPU custom 2,9GHz, modem 6CA LTE pertama di dunia dan kemampuan pemrosesan pembelajaran dalam (deep learning).

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia

Sekianlah artikel Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-rilis-exynos-9810-dengan-fitur.html

0 Response to "Samsung rilis Exynos 9810 dengan fitur AI, multimedia dan modem 6CA pertama didunia"

Posting Komentar