Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018

Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018 - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Big Data, Artikel Machine Learning, Artikel QLED, Artikel Samsung, Artikel Smart TV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018
link : Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018

Baca juga


Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018


Samsung Electronics akan menampilkan QLED TV dengan resolusi 8K (7680×4320 piksel) pada layar seluas 85 inci di pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang akan berlangsung di Las Vegas minggu depan. QLED TV 8K ini akan menerepkan teknologi konversi definisi tinggi berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang pertama di dunia yang bisa mengubah video beresolusi rendah menjadi berkualitas Ultra High-Definition (UHD) 8K.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018

Sekianlah artikel Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018 dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/01/samsung-siapkan-qled-tv-8k-dengan.html

0 Response to "Samsung siapkan QLED TV 8K dengan teknologi konversi UHD berbasis AI di CES 2018"

Posting Komentar