Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google

Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bada, Artikel Bixby, Artikel Google, Artikel Internet of Things, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google
link : Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google

Baca juga


Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google


Rhee In-jong, mantan chief technology officer (CTO) Samsung Electronics yang memimpin pengembangan software untuk seri smartphone Galaxy, telah bergabung dengan Google sebagai wakil presiden, di mana dia akan memimpin proyek Internet of Things (IoT). Ini bukan kali pertama Google merekrut tenaga software Samsung untuk membangun platform IoT.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google

Sekianlah artikel Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/02/mantan-pimpinan-software-samsung.html

0 Response to "Mantan pimpinan software Samsung berlabuh ke Google"

Posting Komentar