Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR)

Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR) - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 8K, Artikel AI, Artikel Machine Learning, Artikel QLED, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR)
link : Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR)

Baca juga


Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR)


Apa yang Anda anggap penting saat menonton tayangan di TV? Gambaran yang jelas dan kualitas suara di TV Anda akan bisa memberi Anda pengalaman hidup seperti Anda berada di lokasi seperti yang digambarkan di TV. Teknologi artificial intelligence (AI) yang diluncurkan Samsung Electronics pada CES 2018 menjanjikan pengalaman seperti ini, dengan kualitas gambar hampir setara dengan resolusi 8K (7.680 × 4.320), serta suara yang optimal, untuk konten video real-time dan lainnya.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR)

Sekianlah artikel Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR) dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/02/mengenal-teknologi-samsung-machine.html

0 Response to "Mengenal teknologi Samsung Machine Learning Super Resolution (MLSR)"

Posting Komentar