Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka

Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 5G, Artikel Komunitas, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka
link : Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka

Baca juga


Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka


Samsung Electronics America hari ini mengumumkan telah bergabung dengan xRAN Forum, sebuah konsorsium yang dibentuk untuk mengembangkan, membakukan dan mempromosikan alternatif terbuka terhadap arsitektur RAN berbasis hardware yang tertutup secara tradisional. Sebagai anggota, Samsung membantu memperluas ekosistem end-to-end yang kuat untuk operator, yang memungkinkan penggunaan standar terbuka untuk memajukan penerapan teknologi generasi berikutnya seperti sistem LTE-Advanced dan 5G.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka

Sekianlah artikel Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/02/samsung-bergabung-dengan-xran-forum.html

0 Response to "Samsung bergabung dengan xRAN Forum untuk teknologi 5G yang terbuka"

Posting Komentar