Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa

Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 5G, Artikel Network, Artikel Operator telekomunikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa
link : Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa

Baca juga


Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa


Orange, Samsung Electronics dan Cisco hari ini mengumumkan kolaborasi dalam percobaan gelombang milimeter 5G yang direncanakan dimulai pada paruh kedua tahun 2018, di beberapa rumah di Rumania. Uji coba tersebut menandai Orange sebagai operator pertama yang melakukan uji coba fixed wireless access (FWA) multi-vendor 5G buat pelanggannya di Eropa.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa

Sekianlah artikel Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/02/samsung-cisco-dan-orange-ujicoba.html

0 Response to "Samsung, Cisco dan Orange ujicoba jaringan nirkabel 5G di Eropa"

Posting Komentar