Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI

Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Bixby, Artikel China, Artikel Samsung, Artikel Smart Home, Artikel Smart Speaker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI
link : Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI

Baca juga


Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI


Samsung Electronics akan berinvestasi di artificial intelligence (AI) dan game bersama dengan Tencent, perusahaan teknologi informasi (IT) terbesar di China dan perusahaan game online terbesar di dunia. Ini berarti bahwa dua perusahaan IT terkemuka di Korea dan China akan membangun aliansi di sektor perangkat AI di pasar global.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI

Sekianlah artikel Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/02/samsung-dan-tencent-kerjasama.html

0 Response to "Samsung dan Tencent kerjasama kembangkan perangkat dan game AI"

Posting Komentar