Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade

Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade
link : Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade

Baca juga


Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade


Warisan Olimpiade yang diperoleh Samsung Electronics berasal dari Olimpiade Seoul 1988. Awalnya perusahaan teknologi global tersebut bergabung dengan Olimpiade pertama di negara asalnya - Korea Selatan - sebagai sponsor lokal, namun kemudian muncul sebagai salah satu sponsor global teratas untuk Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade

Sekianlah artikel Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/02/sejarah-samsung-sebagai-mitra-olimpiade.html

0 Response to "Sejarah Samsung sebagai mitra Olimpiade"

Posting Komentar