HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT

HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cloud, Artikel Harman, Artikel Internet of Things, Artikel SmartThings, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT
link : HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT

Baca juga


HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT


Melalui kolaborasi ini, HARMAN akan bekerja sama dengan Samsung SmartThings untuk merancang dan mengembangkan aplikasi SmartThings, mengintegrasikan sensor pihak ketiga dan mendorong inisiatif untuk hub platform IoT.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT

Sekianlah artikel HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/03/harman-dan-smartthings-kerjasama.html

0 Response to "HARMAN dan SmartThings kerjasama kembangkan platform IoT"

Posting Komentar