Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI

Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Machine Learning, Artikel Samsung, Artikel Startup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI
link : Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI

Baca juga


Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI


Samsung Electronics mengumumkan pada hari Selasa (6/3) kemarin bahwa afiliasinya telah mengakuisisi 100 persen saham di mesin pencari Kngine yang berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Kngine (diucapkan "kin-gin") (singkatan dari "Knowledge Engine") adalah mesin pengetahuan yang dirancang untuk memberi jawaban langsung atas pertanyaan Anda.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI

Sekianlah artikel Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/03/samsung-akuisisi-kngine-mesin-pencari.html

0 Response to "Samsung akuisisi Kngine, mesin pencari berbasis AI"

Posting Komentar