Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir

Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aksesoris, Artikel Home Appliances, Artikel News, Artikel PC, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir
link : Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir

Baca juga


Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir


Dengan empat Gold Awards pada tahun 2018, Samsung menjadi perusahaan pemenang penghargaan nomor satu dalam tiga tahun terakhir. Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka memenangkan 55 penghargaan termasuk empat Gold Awards di International Design International Award (iF) 2018 yang menjadi patokan di dunia. Samsung menerima 40 penghargaan untuk desain produk unggulan, lima untuk rancangan konsep profesional, delapan untuk desain komunikasi, satu untuk desain kemasan dan satu untuk desain layanan.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir

Sekianlah artikel Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2018/03/samsung-memenangkan-penghargaan-desain.html

0 Response to "Samsung memenangkan penghargaan desain terbanyak selama 3 tahun terakhir"

Posting Komentar