Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mengatasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan
link : Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan

Baca juga


Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Rambut botak, wah pasti mengerikan bukan? selain mengurangi tingkat kepercayaan diri, rambut botak juga membuat anda terlihat beberapa tahun lebih tua, ini tentunya sangat tidak ideal apalagi jika anda adalah manusia karir yang dituntut untuk tampil maksimal setiap hari.
Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Kecantikan
Lalu bagaimana jika anda mempunyai permasalahan dengan rambut rontok yang menyebabkan kebotakan?. Nah mulai sekarang anda tidak perlu khawatir, karena blog Cara Terindah akan membagikan Tips tentang perawatan rambut yang berjudul "Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak". Berikut pembahasannya.

1. Lidah Buaya
Cara ini sudah sangat sangat familiar dan terkesan manjur, seperti yang telah diketahui, lidah buaya kaya akan vitamin dan enzim yang mampu menutrisi rambut dan merangsang pertumbuhan sel rambut baru, seingga sangat baik penggunaanya untuk mengantisipasi rambut botak. Untuk cara penggunaanya, ambillah 3-4 pohon lidah buaya, aplikasikan jelly yang terkandung dalam pohon lidah buaya tersebut secara merata ke kulit kepala anda, biarkan beberapa saat lalu kemudian cuci bersih rambut dengan menggunakan shampo. lakukan perawatan ini secara rutin dan lihat perubahannya dalam beberapa hari kedepan.

2. Biji Kemiri
Biji kemiri diketahui memiliki kandungan senyawa "flavonoida" yang dapat menutrisi dan menyuburkan  rambut. Untuk cara penggunaanya sangatlah mudah, ambil 4-5 buah Biji kemiri, lalu bakar hingga hangus dan kemudian digiling. Ambil minyak yang dihasilkan dari biji tersebut lalu oleskan ke bagian rambut dan kulit kepala, hal ini akan sangat baik jika dilakukan pada malam dan rutin sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Santan
Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak selanjutnya adalah dengan memanfaatkan air dari parutan kelapa alias Santan. Santan sudah terkenal sejak zaman dulu sebagai bahan untuk perawatan rambut, cara penggunaanya juga cukup mudah, parut 1/2 biji kelapa yang sudah tua lalu peras ampasnya hingga menghasilkan 300 hingga 400 ml santan segar, aplikasikan santan ini dibagian kepala secara menyeluruh dan merata, kemdian tutup rambut denag handuk hangat sekitar 10-15 menit lalu cuci hingga bersih. Lakukan tips ini minimal 2 kali dalam seminggu.

4. Minyak Zaitun dan Madu
Cara terakhir untuk menutrisi rambut agar tumbuh subur adalah dengan munggunakan minyak zaitun dan madu. Minyak Zaitun sangat kaya akan vitamin, mineral dan protein yang dapat membantu dalam proses pembentukan rambut baru, begitu juga dengan madu sehingga mengkolaborasi kedua bahan ini akan sangat membantu dalam mencegah kebotakan pada kepala anda.

Nah demikianlah informasi kali ini yang berjudul "Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Kecantikan", semoga informasi tersebut dapat anda praktekkan dan membantu dalam mengatasi masalah kebotakan yang anda hadapi, sekian terimaksih.


Demikianlah Artikel Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan

Sekianlah artikel Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-alami-menumbuhkan-rambut-botak.html

0 Response to "Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak | Tips Penampilan"

Posting Komentar