Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id

Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id
link : Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id

Baca juga


Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id

Pagi ini sambil bersantai menjelajahi dunia internet ditemani segelas coklat panas dihari yang dingin, menelusuri web web ternama saya dikejutkan dengan sebuah situs pasang iklan gratis jual beli online berlokasikan di tokobagus(dot)com entah kenapa situs pasang iklan gratis terbesar diindonesia tersebut mengganti domainnya (lebih tepatnya redirect url) meskipun sudah populer, dan itu menurut saya seperti "naik gunung yang terjal, sudah sampai puncak lalu terjun bebas" karena nama brand TOKOBAGUS itu sudah tidak asing oleh masyarakat indonesia

sumber gambar : http://www.olx.co.id

Memang yang berubah hanya namanya saja, selain itu tidak ada perubahan yang lebih mencolok. pasang iklan tetap mudah, cepat dan gratis. selain itu jika dulu sudah pernah mendaftar menjadi member, tidak perlu mendaftar ulang lagi dan tidak perlu melakukan perubahan apapun, jika iklan anda sudah aktif tidak perlu memasang ulang lagi

Saya bertanya-tanya MENGAPA DILAKUKAN PERBUHAN ?
pertanyaan saya terjawab ketika mengunjungi situs tersebut
Perubahan nama OLX yang sebelumnya TOKOBAGUS ini merupakan bentuk untuk memperkuat usaha kami dalam membantu mengupayakan masyarakat Indonesia untuk menyediakan media berpromosi untuk menjual barang bekas dengan cepat, mudah dan gratis.
Sebenarnya pertanyaan saya belum sepenuhnya terjawab, maksud saya "mengupayakan untuk memperkuat usaha kami" dalam artian apa ? sedangkan tokobagus itu sendiri sudah mempunyai nama dan kepopuleran yang cukup melekat dihati masyarakat khususnya indonesia.

Apk diplaystore Tokobagus berganti menjadi OLX (tokobagus.com)

FB Fanpage tokobagus.com kini berubah menjadi OLX indonesia

Namun demikian saya tetap dan masih suka beriklan di TOKOBAGUS.com yang sekarang menjadi OLX.co.id biarpun namanya agak asing untuk saat ini (mungkin karena masih baru) dan nantinya mungkin akan terbiasa. saya tetap merokemendasikan situs ini sebagai situs yang menyediakan media pasang iklan yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari.


Demikianlah Artikel Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id

Sekianlah artikel Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/review-tokobaguscom-berubah-menjadi.html

0 Response to "Review : Tokobagus.com Berubah Menjadi OLX.co.id"

Posting Komentar