Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7

Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7 - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows 7, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7
link : Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7

Baca juga


Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7


Salah satu cara untuk menjaga keamanan komputer Anda adalah dengan memberikan password untuk acount administratornya. Dengan pemberian password ini diharapkan tidak akan terjadi pencurian data ataupun pencurian lainnya. Pemasangan password untuk administrator akan efektif jika komputer Anda yang menggunakan tidak hanya Anda saja, namun jika yang menggunakan hanya Anda saja disarankan untuk tidak perlu memasang password pada komputer Anda. Bagi Anda pengguna laptop atau sejenis komputer jinjing lainnya disarankan untuk menggunakan password pada accounts administratornya.

Ketika menggunakan password pada acount administrator di komputer, sering kali terjadi masalah dalam hal menghapus password. Sering muncul command yang mengatakan bahwa password tidak dapat dihapus ketika akan dihapus. Nah dalam kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara hapus password untuk account administrator pada windows 7. Jika Anda mengalami masalah tidak dapat menghapus password, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka jendela  Local Group Policy Editor. Untuk membukanya, Anda dapat menggunakan cara yang sangat mudah yaitu Anda tinggal mengetikkan gpedit.msg pada kotak di start menu yang berupa “Search” lalu tekan enter dan Anda akan masuk pada jendela Local Group Policy Editor  yang terdapat pada widows 7.

2. Setelah jendela Local Group Policy Editor sudah terbuka, Anda harus mengikuti langkah selanjutnya yaitu pada sebelah kiri jendela Local Grup Policy Editor terdapat navigasi menuju Computer Configuration klik link tersebut. Setelah itu, klik pada link setting lalu pilih Security Setting dan terakhir pilih Account Policies dan pilih Password Policy.

3. Langkah selanjutnya setelah membuka password policy, Anda double klik atau klik dua kali pada link minimum password length untuk membuka properti yang ada. Kemudian atur dalam properti untuk minimum password length menjadi 0. Selanjutnya klik link atau tombol apply. Setelah itu, tutup jendela Group Local Editor Policy. Dengan begitu Anda sudah dapat menghapus password account administrator tanpa ada pesan kesalahan yang akan Anda lihat lagi.

4. Untuk menghapus password account adiministrator dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut ketikkan pada search di menu utama berupa “Usser Accounts”. Kemudian gunakan link Remove Password untuk menghapus password account Anda jadi account Anda akan terbebas dari password dan tidak akan muncul command kesalahan lagi ketika Anda akan menghapus passwordnya.

Bagaimana mudah bukan untuk menghapus password account administrator pada windows 7? Jadi sekarang Anda tidak usah khawatir lagi jika ingin menghapus password jika terjadi masalah pada windows 7 Anda. Semua hal pasti ada solusinya begitu juga dengan masalah komputer pun pasti ada solusinya. Tetap gunakan password untuk keamanan data-data yang ada pada komputer Anda.


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7

Sekianlah artikel Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7 dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-menghapus-password-akun-jika.html

0 Response to "Cara Menghapus Password Akun Jika Terjadi Kesalahan Pada Windows 7"

Posting Komentar