Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen

Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Kulit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen
link : Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen

Baca juga


Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen

Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen | Panu sepintas terlihat sepele, namun bagi penderitanya panu merupakan permasalahan yang serius, sebab akan membuat penampilan seseorang tidak maksimal atau bahkan terkesan kotor, sehingga tingkat ke-pede-an orang tersebut menurun. Selain itu, rasa gatal dan perih saat panau ketika terkena keringat juga seringkali membuat risih dan tidak nyaman.
cara menghilangkan panu secara permannen
Sekedar informasi, panu merupakan salah satu jenis permasalahan pada kulit yang disebabkan oleh jamur, jamur yang berperan dalam pertumbumbuhan panu adalah "Malassezia Furfur”. Jamur ini muncul biasanya karena lingkungan yang tidak bersih atau karena kurang terawatnya kulit.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan panu secara Permanen, cara instannya adalah dengan membeli salep yang mengandung sulfur di apotik/ toko obat terdekat, namun ada juga cara alternatif yang dapat anda coba dirumah, yaitu menghilangkan panu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut pembahasannya;


1. Balerang/ Sulfur
Balerang atau disebut juga sulfur adalah zat yang dihasilkan oleh proses vulkanisme, zat ini sangat ampuh difungsikan untuk membunuh jamur penyabab panu atau kurap. Untuk penggunaanya silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:
1. Siapkan Balerang, jeruk nipis dan minyak kelapa (secukupnya),
2. Haluskan balerang dengan cara ditumbuk,
3. Campurkan balerang yang telah dihaluskan dengan perasan air jeruk dan minyank kelapa,
4. Oleskan balerang ini secara teratur pada bagian yang terdapat panu secara teratur
5. Lihatlah hasilnya dalam 7 hari kedepan.

2. Lengkuas
Lengkuas diketahui mengandung zat yang dapat menghambat pertumbuhan jamur "Malassezia Furfur”, sifatnya yang panas juga dipercaya dapat membunuh jamur penyebab panu tersebut. Cara pengguaan lengkuas sebagai obat panu cukup mudah yaitu:
1. Siapkan beberapa ruas lengkuas,
2. Kupas bagian luarnya, lalu cuci hingga bersih,
3. Parut, kemudian ambil airnya,
4. Selanjutnya oleskan air lengkuas ini pada bagian panu secara rutin dan teratur,
5. Pantau hasilnya dalam beberapa minggi kedepan.

3. Bawang Putih
Tidak hanya sebagai bahan perencah masakan, bawang putih juga berkhasiat dalam menghilangkan panau pada kulit. Hal ini karena getah bawang putih mengandung senyawa yang mampu membuat jamur-jamur “Malassezia Furfur” berhenti bereproduksi. Berikut cara penggunaanya:
1. Ambil 2 siung bawang putih,
2. Iris menjadi 2 bagian,
3. Oleskan bagian yang bergetah ke kulit yang terdapat panu,
4. Lakukan secara rutin setiap akan tidur,
5. Lihat hasilnya dalam 10 hari kedepan.
Demikan postingan kali ini tentang "Cara Menghilangkan Panu dengan Permanen", semoga informasi yang telah kami bagikan ini mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua. Sekian, terimakasih.



Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/05/cara-menghilangkan-panu-secara-permanen.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen"

Posting Komentar