Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure

Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows 7, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure
link : Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure

Baca juga


Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure

Apakah Anda pernah mengalami atau sering mengalami masalah pada komputer windows 7 saat menghidupkan layar tiba-tiba berwarna hitam ngeblank? Ya, biasanya juga disertai munculnya sistem error seperti "Logon Process Initialization Failure" atau semacamnya. Nah, terkadang juga ketika di klik "OK" maka tidak terjadi apa-apa, tapi pesan error pun tetap timbul sama seperti ketika mencoba untuk melakukan booting ke safemode. Lalu ada nggak sih cara mudah mengatasi error logon process initialization failure tersebut? Tenang saja disini akan dibahas solusinya kok!


Biasanya error tersebut disebabkan oleh masalah pada startup Windows 7. Nah, penasaran bagaimana cara mengatasinya kan? Inilah, cara mudah mengatasi error logon process initialization failure sebagai berikut :

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah merestart komputer terlebih dahulu lalu tekan F8 sebelum operasi windows 7 dimulai atau start. Setela itu pilih "repair your computer". 
2. Pilihlah layout keyboard sesuai yang diinginkan lalu klik "next". 
3. Jika ada, masukkan password lalu klik "next". 
4. Ketika muncul jendela "recovery options" lalu pilih opsi "startup repair". 
5. Proses repairing atau perbaikan itu sendiri biasanya cukup memakan waktu lama, Anda juga biasanya perlu merestart. Nah, biasanya cara mudah mengatasi logon process initialization ini akan mudah mengatasi sistem error ini. Sehingga windows dapat berjalan seperti biasanya.

Nah, itulah cara mudah mengatasi error logon process initialization failure yang bisa Anda coba ketika mengalami masalah saat masuk windows 7. Namun jika melalui cara dengan menekan tombol F8 saat sebelum memasuki windows 7 itu tidak bisa dilakukan juga. Maka Anda bisa memakai CD/DVD instalasi windows 7 atau juga CD/DVD recovery yang telah dibuat sebelumnya. Lalu, Anda tinggal memilih opsi "repair your computer" tapi, perlu diingat untuk tidak langsung menekan tombol "install now".

Setelah itu Anda bisa memilih sistem operating yang akan Anda perbaiki. Namun biasanya pilihan sistem operasi tidak muncul nah, Anda langsung saja klik "Next" untuk melanjutkan. Lalu akan muncul jendela recovery options dan pilihlah opsi startup repair. Maka sistem akan memperbaiki error atau masalah yang terjadi pada windows 7 tersebut. Cara ini dilakukan ketika Anda tidak bisa melakukan cara mudah mengatasi error logon process initialization failure pada windows 7 tersebut.

Namun, jika cara keduanya di atas tidak mampu mengatasi permasalahan pada windows 7 Anda. Maka Anda bisa menanyakan langsung pada ahli komputer yang bisa mengatasi masalah-masalah pada sistem aplikasi windows 7. Atau bertanya pada teman yang bisa menguasai masalah-masalah pada komputer seperti pada windows 7 ini. Dan juga jangan langsung panik jika terjadi permasalahan seperti di atas. Banyaknya cara yang bisa Anda lakukan dengan mudah melalui internet termasuk cara mudah mengatasi error logon process initialization failure seperti di atas.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/06/cara-mengatasi-error-logon-process.html

0 Response to "Cara Mengatasi Error Logon Process Initialization Failure"

Posting Komentar