Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense

Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense
link : Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense

Baca juga


Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense

Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google AdSense | Google AdSense merupakan salah satu program bisnis online Pay Per Click (CPC) yang ditawarkan oleh Google kepada para pemilik situs, prinsip kerja program ini adalah dengan cara menampilkan iklan Adsense pada website/ blog yang telah terdaftar, apabila iklan yang ditampilkan tersebut diklik oleh pengunjung maka para pemilik situs akan mendapatkan bayaran sesuai tarif iklan yang telah ditetapkan. Mengingat bayaran per klik yang cukup besar (paling besar dibandingkan dengan situs penyedia program yang sama) membuat program PPC ini paling digemari untuk saat ini.

Sayangnya untuk menjadi publisher google adsense tidaklah semudah yang dibayangkan, pihak google tidak asal-asalan dalam memilih blog yang akan dijadikan mitra mereka, ada segudang TOS yang mesti diikuti guna mendapatkan akun publisher disini. Namun demikian jika anda mengikuti semua TOS tersebut dengan baik bukan tidak mungkin anda juga bisa meraup dollar lewat program ini.
Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense
Google Adsense Approved
Lalu pertanyaanya bagaimana cara mengikuti TOS dan peraturan-peraturan tersebut agar diterima saat mendaftar Google Adsense?. Nah bagi anda yang penasaran, berikut kami rangkum hal tersebut dalam beberapa trik dibawah ini, selamat membaca:

1. Membuat Konten Yang Unik di Situs Anda
Jika anda meneliti lebih lanjut, keorisinalan sebuah konten (artikel) merupakan point paling penting agar diterima saat mendaftar google adsense. Seperti yang kita ketahui, konten-konten di internet banyak membahas topik dan hal yang sama. Namun, cara penyajian dan penulisannya tentu berbeda, nah inilah yang harus anda lakukan. Jika anda seorang pemula yang masih ragu dengan keorisinilan konten yang anda buat, anda bisa mengeceknya di tool-tool online yang tersedia secara gratis di internet, misalnya copyscape.com atau smallseotool.com. Jika konten anda masih banyak yang terdeteksi copy paste sebaiknya memperbaiki konten tersebut dengan cara menulis secara ulang.

2. Perhatikan Umur Situs
Sebaiknya anda tidak terlalu terburu-buru untuk mendaftarkan blog yang baru anda buat ke Google Adsense, karena mereka juga memperhatikan umur dari sebuah website sebelum memperbolehkan website/ blog tersebut memasang iklan-iklan mereka. Idealnya website yang hendak didaftarkan telah berumur minimal 3 bulan dan sudah memiliki banyak konten serta unique visitor yang stabil.

3. Jumlah dan Isi Konten
Jumlah konten adalah salah satu faktor yang juga perlu dilihat sebelum mendaftar adsense. Walaupun tidak ada yang dapat memastikan tentang berapa jumlah konten yang harus ada dalam sebuah blog, namun sangat disarankan untuk membuat minimal 30 konten sebelum mendaftar di Google Adsense. sedangkan untuk isi konten, sebaiknya konten tidak membahas tentang hal hal yang berbau ilegal, seperti hack, cracker atau kata-kata "download".

4. Informasi Pendukung
Percaya atau tidak bahwa blog yang mempunyai halaman Privacy Policy, About Us, Kontak dan TOS akan lebih mudah diterima dari pada blog yang tidak memiliki halaman tersebut. hal ini karena website dan blog yang mempunyai halan tersebut terlihat lebih propesional dan anda juga terlihat lebih serius dalam mengolah blog tersebut. Oh ya satu lagi, jangan lupa untuk menyertakan kata "Diberdayakan Oleh Blogger" pada teplate blog, khususnya para pengguna blogspot.

5. Mendaftar langsung dari Blogger.com
Tips terakhir agar anda diterima saat mendaftar google adsense adalah dengan mendaftarkan blog anda langsung dari halaman blogger. menurut para pakar blog, persentase diterima saat mendaftar dari sini akan jauh lebih besar dibanding mendaftar dari halaman resmi adsense (adsense.google.com). Sedangkan cara mendaftar-nya sendiri, dapat anda lakukan dengan cara memilih menu "Earning" (penghasilan) yang terdapat disebelah kiri saat anda masuk ke halaman blog di Blogger.com

Nah, demikianlah postingan kali ini tentang "Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense", semoga tips-tips tersebut mudah dipahami dan bermanfaat bagi kita semua, sekian terimakasih.



Demikianlah Artikel Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense

Sekianlah artikel Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/07/cara-agar-di-terima-saat-mendaftar.html

0 Response to "Cara Agar di Terima Saat Mendaftar Google Adsense"

Posting Komentar