Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Rambut Cepat Panjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan, Artikel Zona Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Rambut Cepat Panjang
link : Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Baca juga


Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Cara Agar Rambut Cepat Panjang | Cara Menumbuhkan Rambut Agar Cepat Panjang Secara Alami | Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut | rambut pendek apalagi botak sering melanda mereka para siswa/i maupun para calon mahasiswa/i yang sebentar lagi akan mengikuti ospek (aturan pada saat sekolah/kampus tersebut kedatangan peserta didik baru) mungkin sebagian orang sudah biasa dengan rambut botak, tapi ada juga yang kurang pede dengan rambut ala kadarnya tersebut. setelah diriset, rambut bagi kebanyakan orang adalah mahkota, terlebih bagi kaum hawa. Rambut merupakan sisi keindahan yang harus dirawat serta di jaga dengan baik. Mempunyai rambut yang panjang dan indah adalah impian kebanyakan orang khususnya wanita.

Stylist memotong rambut Anda terlalu pendek dan Tengkuk yang terlihat membuat Anda tidak percaya diri dan merasa mau masuk angin. Bagaimana cara agar rambut cepat panjang kembali? Hal seperti ini kerap sering kita alami. Entah karena salah potong rambut atau Anda ingin mendapatkan model rambut idaman sebelum trennya keburu berganti tetapi tidak sesuai yang diharapkan dan terlalu pendek, Anda berharap rambut bisa panjang dalam sekejap. Berita baiknya hal ini bisa saja terjadi. Seorang hairdresser mungkin akan mengatakan, jangan memotong rambut Anda lagi, sekalipun hanya untuk trimming atau merapihkan model rambut. Dengan rambut yang panjang, maka kita akan selalu terlihat cantik, elegan dan mempunyai nilai lebih dalam figur khususnya seorang wanita. Rambut panjang merupakan cermin bagi kaum wanita untuk memancarkan keanggunannya.

Cara memanjangkan rambut via media.abatasa.com

Di dalam setiap manusia sejatinya mempunyai tingkat hormon yang berbeda-beda, begitu pula dengan proses penumbuhan rambut. ada sebagian orang yang memiliki pertumbuhan rambut yang begitu cepat, dan ada pula yang memiliki masa pertumbuhan rambut yang cukup lama sehingga waktu yang diperlukan agar rambut cepat panjang cukup membutuhkan kesabaran.

Namun anda tidak perlu khawatir, berdasarkan kemajuan pada penelitian didalam farmakologi (pemanfaatan tumbuhan) terdapat banyak sekali bahan yang dapat dijadikan untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Kini anda tidak perlu repot menemukan cara untuk mempercepat pertumbuhan rambut, anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang sering ditemukan disekitar lingkungan kita. Diantaranya ialah :

BAHAN-BAHAN ALAMI MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN RAMBUT
bahan-bahan alami rambut cepat tumbuh via perawatanrambut.net

1. PUTIH TELUR 
Putih telur ternyata dapat menambah nutrisi pada rambut. caranya cukup sederhana yaitu ambil putih telur, kemudian kocoklah lalu olehkan pada rambut secara merata, diamkan selama 5 – 10 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih dan tidak meninggalkan sisa lagi.

2. BANYAK MENGKONSUMSI AIR PUTIH DAN PROTEIN
Banyak meminum air putih agar sel-sel yang terdapat pada rambut tetap aktif. Konsumsilah protein. Sebagai penyuplai nutrisi pada rambut. Protein ini bisa anda dapatkan dari kacang kedelai atau kacang almond.

3. MENGGUNAKAN TEH HIJAU
Rendam teh hijau kemudian oleskan pada kulit rambut secara merata, diamkan selama kurang lebih 20-30 detik lalu bilas dengan air bersih

4. SANTAN
Santan juga dapat berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut, mengkitalkan warna rambut serta melembutkan rambut

5. DENGAN LIDAH BUAYA
Pemakaian lidah buaya yang masih alami selama 3-4 kali dalam seminggu dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut.

Kalau mau lebih cepat lagi bisa menggunakan Shampo Metal Fortis tetapi ada efek samping nya bagi yang tidak cocok, yaitu :
1. Bisa bikin rambut rontok
2. Rambut terlihat pirang tidak sehat
3. Rambut terasa keras
4. Rambut kering dan berketombe

Nah itulah bahan-bahan alami untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Pada dasarnya, rambut akan tumbuh dengan cepat bila dalam keadaan sehat. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat dan cepat panjang:

TIPS AGAR RAMBUT TETAP SEHAT DAN CEPAT PANJANG


1. SEGERA RAPIKAN BAGIAN RAMBUT YANG BERCABANG
Jika rambut Anda rusak atau ujungnya bercabang, Segera rapikan bagian yang bercabang tersebut. Memang Anda harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal.

2. JANGAN KERAMAS SETIAP HARI
Jangan keramas setiap hari. Shampo dapat mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut dan juga berguna untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, atau dua hari sekali. Jika rambut Anda cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali. Kecuali Anda bekerja di luar ruangan, rambut dikeramas setiap hari. Sedikit kondisioner cukup untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.

3. MINIMALKAN AKSESORIS RAMBUT DAN SEJENISNYA
Minimalkan penggunaan seperti karet rambut atau aksesori lain yang dapat mencengkeram rambut Anda. Saat panjang rambut mulai nanggung, Anda memang cenderung akan mengikatnya supaya tidak terasa mengganggu. Namun karet rambut dapat menyebabkan rambut patah jika setiap kali Anda mengikatnya di tempat yang itu-itu saja, seperti kuncir kuda misalnya.

4. MINIMALKAN PRODUK RAMBUT
Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, serum, volumizer, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal, sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda.

5. MINIMALKAN ALAT-ALAT PANAS UNTUK RAMBUT
Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas seperti pengikal rambut, blow dryers, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama ataupun terlalu sering agar rambut tidak terkena panas terlalu lama.

6. MENGGUNAKAN TOPI ( TIDAK DISARANKAN )
Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi, namun dari pengalaman saya dahulu memakai topi terlalu sering dapat membuat rambut lama tumbuh.

7. PIJAT KULIT KEPALA
Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.


Demikianlah kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut | Cara Agar Rambut Cepat Panjang | Bahan-Bahan Alami Mempercepat Tumbuhnya Rambut. ada sebagian orang yang memiliki pertumbuhan rambut yang cepat dan ada juga yang memiliki masa pertumbuhan rambut yang cukup lama sehingga waktu yang diperlukan agar rambut cepat panjang terkadang cukup membutuhkan kesabaran.


Demikianlah Artikel Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Sekianlah artikel Cara Agar Rambut Cepat Panjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Rambut Cepat Panjang dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/07/cara-agar-rambut-cepat-panjang.html

0 Response to "Cara Agar Rambut Cepat Panjang"

Posting Komentar