Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung

Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Mudik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung
link : Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung

Baca juga


Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung

Tips Menghilangkan Rasa Bosan Saat Mudik | Cara Agar Tidak Bosan di Kampung Halaman | Tips Mengisi Waktu Luang Saat Mudik Lebaran Ramadhan & Idul Fitri sekarang kan musim liburan pasti banyak waktu luang dong. nah, bagi yang mau menghabiskan waktu luang tersebut dikampung halaman sekaligus bersilaturahmi Cara Terindah punya tips yang bagus buat anda

cara agar tidak bosan saat mudik
cara agar tidak bosan saat mudik

Rata-rata yang mudik ke kampung halaman biasanya naik kendaraan umum seperti bus, kereta maupun pesawat dan juga naik mobil pribadi, tapi rata-rata kalau mudik tuh dari kota ke kampung mungkin dari anda sekalian pastinya terasa lama sekali. ada yang tau cara ngilangin ke bosenan tersebut ??

Berikut ini Tips Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik

1. BACA BUKU, KORAN, NOVEL
Mengisi waktu luang ketimbang bengong di kendaraan umum saat mudik bisa diisi dengan baca-baca buku, baik novel, koran, ataupun majalah. Baca buku atau novel yang bersifat romantis atau yang galau-galauan mungkin biar perjalanan terasa cepat karena saking asiknya baca, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing dan pada akhirnya gak nyangka deh, ternyata udah sampai Kampung.

2. MENDENGARKAN MUSIK / LAGU
Siapin alat-alat seperti gadget anda jangan lupa diisi lagu-lagu kesukaan agar enak dan nyaman mendengarkannya, kalau bisa download 1000 Album yang sahabat suka dijamin puas, Jangan lupa bawa PowerBank untuk charge hape anda kalau lowbat.

3. DEBAT / MENGOBROL DENGAN ORANG LAIN
Manusia terlahir sebagai makhluk sosial, cobalah berbincang bincang dengan orang lain. siapa tahu bisa menambah pengetahuan masing-masing dan bisa saling berbagi pengalaman, atau jika kamu beruntung kamu mendapatkan kenalan yang sesuai passion kamu, seperti mancing misalnya, atau traveling, apalagi kalau lawan debat mu berlawanan jenis kelamin, wahh.. pasti kamu sangat menikmati perjalanan tersebut hehe.

4. NARSIS SELAMA PERJALANAN
Narsis juga salah satu penghilang rasa bosan dikampung atau saat sedang diperjalanan, Foto foto menggunakan kamera ala kadarnya juga gapapa, biar dikira anak gaul gitu, Tapi kalau dikendaraan umum tidak disarankan ya. Soalnya enggak enak juga sama penumpang lain, Selain itu juga entar dikira anak Alay lagi :)

5. MEMBELI OLEH-OLEH KHAS SETIAP DAERAH
Boleh juga nih kalau lagi mudik iseng-iseng beli jajanan dari setiap daerah yang kita lewati, tapi inget satu hal !! sesuaikan dengan kantong sebelum membeli, takutnya pas sudah mengambil barang ternyata kantong kosong haha

6. HINDARI MELIHAT JAM SAAT PERJALANAN
Saat perjalanan berkali-kali mengecek jam tidak akan membuat Mudik agan menjadi lebih cepat sampai tujuan. justu akan membuat perjalanan terasa lama. kuncinya yaitu "nikmati saja perjalanan sahabat". Jangan terlalu sering melihat jam secara berkala dan buat yang naik pesawat, hindari melihat peta yang menunjukkan posisi pesawat saat terbang.

8. BAWA CEMILAN
Siapkan cemilan setiap kali anda akan melakukan perjalanan, ini dapat membantu sahabat jika sewaktu-waktu anda bosan dalam perjalanan. Pikiran dan tenaga akan terfokus untuk segera menghabiskan cemilan tersebut, tapi ingat juga nih! jangan makan sesuatu yang berat seperti daging atau nasi misalnya, sebab agan akan kekenyangan, pada akhirnya anda akan mengantuk dan bisa tertidur pulas.

Demikianlah tips kiat Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung ada yang punya tips lain selain diatas? mungkin bisa menambahkan dibagian komentar, hehe. saling sharing ya gan.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/07/cara-menghilangkan-kebosanan-saat-mudik.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Kebosanan Saat Mudik Ke Kampung"

Posting Komentar