Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah

Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Zona Gaul, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah
link : Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah

Baca juga


Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah

Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah

Dunia sosial media kini dipenuhi dengan aplikasi-aplikasi yang dapat membuat seseorang selalu eksis dan memiliki teman yang banyak. Sudah banyak aplikasi sosial media yang dapat didunakan di smarphone anda, seperti facebook, twitter, tumblir, path dan salah satunya instagram yang populer. Instagram atau yang sering disingkat “IG” adalah aplikasi media sosial yang dimanfaatkan orang-orang sebagai media untuk menampilkan foto-foto mereka. Namun pengguna instagram belum bisa mengalahkan pengguna facebook, hal ini karena masih banyak orang yang awam dan belum mengerti bagaimana cara menggunakannya. 

Cara Membuat Akun Instagram


Nah di sini akan membahas secara khusus bagaima cara membuat akun Instagram untuk yang belum memahaminya. Cara-caranya adalah sebagai berikut:

1.    Sebelum masuk ke akun instagram, anda harus memiliki email terlebih dahulu, jika sudah ada maka anda bisa langsung mendaftar atau sign-up.

2.    Kemudian anda dapat membuka aplikasi instagram yang ada di smartphone anda. Ketika membuka aplikasi ini, anda akan melihat tulisan sign in dan sign up. Karena anda di sini akan mendaftar jadi pilih sign-up.

3.    Setelah itu isi seluruh data yang ada di formulir yang ditampilkan di layar smartphone anda sampai selesai. Kemudian klik “agree” pada kolom term and condition. Lalu klik tulisan register.

4.    Setelah berhasil mendaftar, saatnya anda mulai mengenali menu-menu pada aplikasi instagram. Diantaranya:
·      Menu Home. Home merupakan halaman utama Instagram yang akan menampilkan foto-foto dari akun yang Anda follow.
·      Menu Explore: Menu Explore berisi foto-foto unggulan yang ada di Instagram. Di menu ini Anda juga bisa mencari pengguna serta foto tertentu berdasarkan hashtag (#).
·      Menu untuk membuat konten baru. Anda bisa mengupload foto atau video baru melalui menu ini.
·      Menu News. Menu news mirip menu activity di Twitter. Di menu ini Anda dapat mengetaui siapa saja follower baru Anda. Anda juga dapat mengecek siapa yang menyukai foto Anda serta siapa saja yang memberikan komentar.
·      Menu Profile. Di menu ini Anda dapat melihat profil Anda sendiri serta mengedit data-data profil jika Anda menginginkannya.

5.    Setelah mengenali menu-menu yang ada di atas anda pun dapat memahami bagaimana, mengganti profile, meng up-load foto dan membagikannya, cara follow teman mengerti penggunaan hastag (#).

Demikianlah cara membuat akun instagram untuk anda yang belum memahaminya. Semoga cara-cara diatas dapat membantu dan menambah pengetahuan anda dalam menggunakan aplikasi media sosial khususnya Instagram (IG), dan tetap menuntun anda untuk tetap bijak dan sopan dalam meng-upload foto-foto anda.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/08/cara-membuat-akun-instagram-dengan-mudah.html

0 Response to "Cara Membuat Akun Instagram dengan Mudah"

Posting Komentar