Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis

Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis online, Artikel Teknik Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis
link : Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis

Baca juga


Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis

Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis

cara membuat toko online di blogger


Untuk anda yang menyukai dunia bisnis sekarang sudah bisa memanfaatkan blog sebagai media pemasaran produk anda loh... Toko online sekarang banyak diminati oleh pebisnis karena sangat praktis dan menguntungkan dibandingkan toko yang berupa bangunan nyata. Nah, kalau anda ingin memiliki toko online, anda bisa memanfaatkan blog atau media sosial sebagai media pemasarannya. Namun anda harus paham mengenai teknik CEO atau bagaimana meningkatkan pengunjung blog atau toko online anda. 

Banyak keuntungan yang bisa diraih melalui bisnis online. Toko online yang bisa anda jalankan melalui blog diantanya; toko pakaian online, toko elektronik online, toko buku online, toko makanan online dan sebagainya. Membuat toko online sebenarnya tidak hanya melalui blogger saja, Anda juga bisa manfaatkan jejaring sosial lainnya seperti wordpress, Tumblr, Joomla atau facebook. Namun khusus untuk kali ini, akan membahas bagaimana cara membuat toko online di blogger. Untuk itu simak langkah-langkah membuat toko online di blogger berikut ini.

Beberapa langkah membuat toko online di blogger
  • Pertama, silahkan membuat blog gratis di blogger anda bisa membacanya di tutorial membuat blog. Kalu sudah punya tinggal sign in saja.
  • Setelah blog Anda siap, maka pilih template toko online yang Anda inginkan
  • Ganti template bawaan blogger dengan template toko online. Untuk melihat caranya bisa membaca info mengenai cara mengganti temple.
  • Setelah itu, upload produk atau jasa yang ingin Anda jual dalam blog atau toko online Anda. Cara mengupload bisa mencari tahu tentang cara menulis artikel di blog, artikel tersebut di tujukan untuk meriview dan mengajak pembaca untuk membeli produk
  • Sebelum dipublikasikan berilah label produk agar lebih profesional dalam rangka mengklasifikasikan produk yang Anda jual.
  • Terakhir, semua proses selesai dan publikasikan produk atau jasa yang anda tawarkan di blog toko online anda.



Demikianlah cara membuat toko online di blogger yang sederhana ini. Silahkan mencobanya untuk anda yang ingin memiliki toko online. Semoga dengan cara ini, toko online anda akan dikenal banyak orang. Anda pun akan mendapatkan penghasilan yang lebih meningkat lagi dari sebelumnya. Semoga sukses!


Demikianlah Artikel Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis

Sekianlah artikel Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2014/08/cara-membuat-toko-online-di-blogger.html

0 Response to "Cara Membuat Toko Online di Blogger Mudah Untuk Menunjang Bisnis"

Posting Komentar