Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit

Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Electric Vehicle, Artikel Hardware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit
link : Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit

Baca juga


Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit


Baru-baru ini, tim peneliti di Samsung Advanced Institute of Technology (SAIT) telah mengembangkan "bola grafena (graphene ball)", material baterai unik yang memungkinkan peningkatan kapasitas 45%, dan kecepatan pengisian lima kali lebih cepat dari baterai lithium-ion standar. Terobosan tersebut memberikan harapan untuk pasar baterai sekunder generasi berikutnya, terutama yang berkaitan dengan perangkat mobile dan kendaraan listrik. Dalam penelitiannya, SAIT berkolaborasi erat dengan Samsung SDI dan juga tim dari Sekolah Tinggi Teknik Kimia dan Biologi Seoul.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit

Sekianlah artikel Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/11/samsung-kembangkan-baterai-grafena-yang.html

0 Response to "Samsung kembangkan baterai grafena yang bisa diisi penuh dalam 12 menit"

Posting Komentar