Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa

Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harman, Artikel MicroLED, Artikel Samsung, Artikel Signage, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa
link : Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa

Baca juga


Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa


Awal tahun ini di CinemaCon di Las Vegas, Samsung menghadirkan layar Cinema LED pertama di dunia untuk industri film dan bioskop hingga mendapat banyak antisipasi. Debut ini diikuti oleh pemasangan layar Cinema LED komersial pertama di dunia di Lotte Cinema World Tower di Seoul, Korea pada bulan Juli, dan baru-baru ini di bulan Oktober di Teater Cineplex Paragon di Bangkok, Thailand.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa

Sekianlah artikel Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/11/bioskop-cinema-led-samsung-mulai.html

0 Response to "Bioskop Cinema LED Samsung mulai merambah Eropa"

Posting Komentar