Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India

Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gear Fit, Artikel Gear Sport, Artikel India, Artikel Wearable Device, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India
link : Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India

Baca juga


Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India


Samsung Electronics mengklaim bahwa mereka meraih 50% pangsa pasar smartwatch premium pada paruh pertama tahun ini di India, tumbuh 50% dari tahun lalu. Samsung yakin bisa terus memperkuat kepemimpinannya dengan memperluas lini produk wearable berbasis OS Tizen dengan diluncurkannya sport band Gear Fit2 Pro dan smartwatch Gear Sport hari ini di India.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India

Sekianlah artikel Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/11/samsung-kuasai-50-pasar-smartwatch-di.html

0 Response to "Samsung kuasai 50% pasar smartwatch di India"

Posting Komentar