Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media

Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Aplikasi, Artikel Bixby, Artikel Hallyu, Artikel Machine Learning, Artikel Social Media, Artikel Startup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media
link : Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media

Baca juga


Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media


Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi startup kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) asal Korea, Fluenty, yang telah mengembangkan chatbot berbasis machine learning. Akuisisi tersebut akan memungkinkan Samsung untuk mengintegrasikan layanan Fluenty ke platform AI-nya sendiri, Bixby.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media

Sekianlah artikel Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/11/samsung-akuisisi-fluenty-pengembang-ai.html

0 Response to "Samsung akuisisi Fluenty, pengembang AI untuk aplikasi social media"

Posting Komentar