Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+

Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+ - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HDR, Artikel QLED, Artikel Smart TV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+
link : Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+

Baca juga


Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+


Amazon baru-baru ini ini mengumumkan bahwa seluruh perpustakaan Video HDR Prime sekarang tersedia dalam HDR10+, sebuah standar terbuka baru yang memanfaatkan metadata dinamis untuk menghasilkan kontras dan warna yang disempurnakan pada jangkauan televisi yang diperluas.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+

Sekianlah artikel Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+ dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/amazon-tampilkan-semua-video-hdr-dalam.html

0 Response to "Amazon tampilkan semua video HDR dalam format HDR10+"

Posting Komentar