Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan

Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi Android Tercanggih Pilihan Yang Paling Berguna, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AI, Artikel Home Appliances, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan
link : Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan

Baca juga


Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan


Samsung Electronics berencana mengenalkan mesin cuci 'QuickDrive' yang bisa mencuci binatu hanya dalam waktu 39 menit dan mengurangi waktu pencucian saat ini hampir setengahnya ke pasar global. Samsung akan meluncurkan mesin cuci QuickDrive di pasar global seperti Amerika Serikat dan negara-negara Asia dengan memperluas jajaran produk super-besar. Samsung Electronics akan menargetkan pasar premium dengan menyediakan mesin cuci QuickDrive dan FlexWash sebagai dua mesin cuci teratas.

Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan

Sekianlah artikel Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan dengan alamat link https://aplikasijalantikus.blogspot.com/2017/12/samsung-quickdrive-akan-dirilis-untuk.html

0 Response to "Samsung QuickDrive akan dirilis untuk pasar global tahun depan"

Posting Komentar